Senin, 17 Mei 2010

Cara Tembus Gameguard

nehh... gan ane kasih tau gan cara tembus game guard..!!
contoh game guard yaitu: Hackshield, Delphin, dll

tapi ukuran HDD nya besar..... tanggung dewek ya kalo download-nya Lama

langkahnya:


1. Install VMware Next" ajalah, kalau ada information tentang nama segala tulis jja asal OK..!!!


2. Drag Folder game anda ke VMWare (drag juga DX Redist-nya)

3. Install DX Redist, click aja next page




4. Lalu agar koneksi internet-nya jalan, anda harus mengetahui dulu type koneksi anda..!!!!

nich.. agar bisa internet caranya:

Tipe Koneksi Jaringan
Pilihan ini tersedia untuk konfigurasi kustom atau jika Anda klik Customize Hardware di halaman terakhir dari panduan Virtual Machine Baru. Anda memiliki beberapa pilihan untuk menghubungkan mesin virtual ke jaringan:
• Bridged - Jika komputer host Anda pada sebuah jaringan dan Anda memiliki alamat IP yang terpisah untuk mesin virtual Anda (atau bisa mendapatkan satu secara otomatis dari server DHCP), pilih Bridged . komputer lain pada jaringan tersebut dapat berkomunikasi secara langsung dengan mesin virtual.
• NAT (Network Address Translation) - Jika Anda tidak memiliki alamat IP yang terpisah untuk mesin virtual Anda, tetapi Anda ingin dapat terhubung ke Internet, pilih NAT. Mesin virtual dan bagian host identitas jaringan tunggal yang tidak terlihat di luar jaringan.
• Host-saja - jaringan Host-hanya menyediakan koneksi jaringan antara mesin virtual dan host komputer, menggunakan adapter jaringan virtual yang dapat dilihat oleh sistem operasi host. Dengan jaringan host-hanya, mesin virtual dapat berkomunikasi hanya dengan host dan mesin virtual lain di jaringan host-only. Pilih Host-hanya untuk membuat jaringan virtual yang terisolasi.


Jadi cobalah buka PB lalu buka cheat engine (BUKAN DI VMWare ya...!!!)
coba attach process dijamin dehh.. bakaL tembus

download VMWare : http://www.brothersoft.com/downloads/vmware.html
download DXRedistnya : http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?familyid=0CEF8180-E94A-4F56-B157-5AB8109CB4F5&displaylang=en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar